cara memutihkan wajah pria secara alami dalam waktu 3 hari

memutihkan wajah pria secara alami dalam waktu 3 hari

Cara untuk memutihkan wajah pria dengan menggunakan bahan alami dalam waktu 3 hari tidaklah terlalu sulit kita lakukan. Bahan – bahan alami tersebut dengan mudah kita dapatkan dan kita olah untuk kita jadikan masker wajah.Cara memutihkan wajah pria tersebut secara alami dalam waktu 3 hari

Dalam hitungan hari, kita dapat memutihkan kulit secara alami. Bahkan dalam waktu 3 hari kita juga bisa melihat perbedaan antara sebelum perawatan dan setelah perawatan.Cara memutihkan wajah pria tidak jauh berbeda dengan kulit wanita. tetapi kita juga perlu ketahui jika karakteristik kulit wajah pria berbeda dengan wanita.perbedaan kulit wanita dan pria banyak perbedaan dari kulit tersebut. maka ini perberdaannya

Obat Pemutih Wajah


1. Kulit pria sangat tebal

Kulit pria diketahui 20% lebih tebal daripada kulit wanita  karena pria memproduksi hormon testosteron. Pria juga mempunyai lebih banyak kolagen. Dengan begitu kulit pria akan lebih kencang, kuat dan lebih tebal.

Proses penuaan (kulit) pada laki – laki terjadi secara bertahap tahap. Sedangkan kulit wanita terjadi setelah menopause. Disini kondisi kulit wanita tersebut menipis secara dramatis serta lebih kelihatan daripada kulit pria.


2. pH kulit pria lebih rendah, sangat banyak minyak di wajah daripada wanita.

Kelenjar sebasea tidak hanya ditemukan pada folikel rambut dimana juga dapat mengeluarkan zat sebum (minyak). tetapi di wajah juga bisa ditemukan kelenjar sebasea untuk memproduksi minyak.
Pada kulit pria, kelenjar sebasea lebih aktif daripada wanita. Oleh sebab itu, kulit pria lebih mengkilat daripada wanita.pH kulit pria juga sangat rendah daripada wanita karena adanya produksi sebum di kulit wajah.

3. Kulit pria lebih lama “menua” daripada wanita

Kandungan kolagen pada pria membuat kulit pria lebih lama untuk menua daripada wanita.
Kolagen adalah protein dalam tubuh yang bersifat seperti lem yang bermanfaat menahan seluruh jaringan pada tubuh. Protein dalam bentuk kolagen ini biasanya juga terdapat pada tulang, otot, pembuluh darah, tendon serta organ pencernaan.Kekurangan kolagen akan menyebabkan kulit kendur, dan sendi akan terasa sakit. Ini adalah salah satu fungsi kolegen yang bertindak seperti “lem” atau perekat pada bagian sendi.


Komentar